Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

DANYONKO 462 KOPASGAT PIMPIN APEL KEMBALI PENUGASAN SATGAS LANUD PAMTAS RI – PNG DI YONKO 462 KOPASGAT 

Bagikan via:

Pekanbaru (09/1). Komandan Batalyon Komando 462 Kopasgat Letkol Pas Muhammad Junaidi, S.H. sambut kedatangan prajurit Pulanggeni dari penugasan Satgas Lanud Pamtas RI – PNG di Batalyon Komando 462 Kopasgat, Senin (09/1).

Apel penyambutan ini merupakan salah satu tradisi satuan untuk penghargaan dan penghormatan kepada para prajurit Pulanggeni yang baru saja selesai melaksanakan penugasan operasi.

Pada kesempatan ini Komandan Batalyon Komando 462 Kopasgat menyampaikan “Saya ucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada prajurit Pulanggeni yang baru saja selesai melaksanakan penugasan Satgas Lanud Pamtas RI – PNG dalam keadaan aman, sehat, lengkap dan selamat”.

“bagi saya keberhasilan dalam suatu penugasan tidak dilihat dari bagaimana kalian disana dapat melakukan hal – hal yang ibaratnya memberikan poin plus bagi satuan ini, tetapi bagi saya dengan saya melihat kalian kembali dalam keadaan aman, sehat, dalam keadaan selamat itu merupakan suatu prestasi, sehingga wajib kita syukuri, dan wajib kita berikan apresiasi”.

Hadir pada apel penyambutan ini Wadanyonko 462 Kopasgat Mayor Pas Agni Vitalis Heatubun, para pasi, dan Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 01-4/D.VI Batalyon Komando 462 Kopasgat Ny. Nidia Junaidi.