Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Yonko 462 Paskhas Anjangsana Ke Rumah Purnawirawan KOPASGAT

Bagikan via:

 

Keluarga besar Yonko 462 Paskhas melaksanakan kegiatan Anjangsana di rumah Serda (Purn) Dadang Bukroni  Jalan Pemudi Kelurahan Senapelan Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.   Senin (24/2).

 

Serda (Purn) Dadang Bukroni merupakan pensiunan “KOPASGAT” yang saat ini telah berusia 84 tahun, beliau memiliki 1 orang istri dan 5 orang anak.  Kegiatan Anjangsana ini dihadiri juga oleh ibu Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas Ny. Yoseph M. Purba beserta pengurus Pia lainnya.

 

Bapak Pensiunan “KOPASGAT” ini juga masih menyimpan beberapa arsip militernya diantaranya Surat Keterangan Pusat Pendidikan Latihan “KOPASGAT”, Surat Keterangan Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara, Surat Penghargaan dari Komandan Pangkalan Udara Pekanbaru, Surat Tanda Kehormatan “Setya Lentjana-Dharma” dan Surat Penetapan Pensiun.

 

Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc, yang diwakili  Wadanyonko 462 Paskhas Mayor Pas Dendra Istiana Dharma menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud penghargaan Satuan Yonko 462 Paskhas terhadap Serda (Purn) Dadang Bukroni yang lebih dahulu memberikan dharma baktinya kepada TNI AU, Bangsa dan Negara melalui KOPASGAT.

 

Serda (Purn) Dadang Bukroni menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan Rombongan Yonko 462 Paskkhas dan ibu Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas yang telah hadir untuk bersilaturahmi di rumahnya.