Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Sosialisasi untuk Ketahui Cara Cepat dan Tepat Tangani Kebakaran

Bagikan via:

Staf Seksi Pemadam Kebakaran Lanud Roesmin Nurjadin memberikan sosialisasi mengenai penanganan yang benar dan tepat untuk mengatasi terjadinya kebakaran kepada personel Lanud Rsn di Lapangan voli GOR Andalan, Jum’at (4/8).

Kasubsi PK Lanud Rsn Mayor Tek Tisna menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk me refresh kembali serta menambah pengetahuan dari para personel mengenai apa yang harus dilakukan ketika menghadapi kejadian kebakaran.

“Mengetahui tindakan yang benar di saat yang tepat tentu akan dapat segera mengatasi kebakaran yang telah terjadi”, lanjutnya.

Sementara itu Kalambangja Lanud Rsn Myor Pnb Fardinal Umar yang turut hadir dalam kegiatan ini mengatakan bahwa sosialisasi ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Lanud Rsn.

“Karena personel Lanud yang cukup banyak dan terbagi ke dalam beberapa satuan kerja, maka sosialisasi ini akan dilakukan secara bergiliran, sehingga seluruh personel akan memahami dan mengerti tentang bagaimana mencegah dan menangani bahaya kebakaran”, tutupnya.