Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Rsn Ikuti Takbir Keliling Jelang Idul Fitri 1438 H

Bagikan via:


Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P.,M.A., bersama para pejabat Lanud melepas keberangkatan rombongan takbir keliling Lanud Rsn dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H di Masjid Lanud Rsn, Sabtu (24/6).

“Saya minta kepada seluruh peserta untuk selalu memperhatikan faktor keamanan dan safety dalam pelaksanaan takbir keliling, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar hingga nanti kembali ke Lanud”, ujar Danlanud sebelum melepas keberangkatan rombongan.

Sementara itu Kabintal Lanud Rsn Letkol Sus H.M. Zukri, S.Ag., mengatakan dalam kegiatan takbir keliling ini, Lanud Rsn menyiapkan delapan kendaraan yang terdiri dua buah kendaraan kecil yang membawa miniatur Masjid dan pesawat tempur Hawk 100/200, tiga buah truk, satu buah bus ditambah satu buah mobil kawal serta mobil ambulans.

“Dari masjid Amrullah Lanud, rombongan bergerak menuju Kantor Gubernur Riau untuk bergabung bersama rombongan lain, selanjutnya bersama-sama dengan rombongan lain melaksanakan kegiatan takbir keliling mengelilingi kota Pekanbaru”, tambah Kabintal.