Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Upacara Bendera Mingguan di Lanud Roesmin Nurjadin

Bagikan via:

Seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin beserta Insub yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS mengikuti Upacara Bendera Mingguan yang dilaksanakan di Main Appron Lanud Roesmin Nurjadin dengan Inspektur Upacara Komandan Lanud (Danlanud) Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb M. Khairil Lubis, Senin (27/4). 
 
Pada kesempatan tersebut, Danlanud menyampaikan beberapa atensi yang harus diperhatikan dan dilaksanakan oleh seluruh prajurit dan PNS Lanud Rsn. 
Atensi pertama adalah tentang kepedulian terhadap keamanan di sekitar wilayah Lanud. “Kita harus waspada terhadap siapa saja dan apa saja yang kira-kira mencurigakan, jangan sampai kejadian penerobosan di bandara beberapa waktu lalu terjadi di Lanud kita”, ujar Danlanud.   
Berikutnya mengenai kedisiplinan terhadap tugas sehari-hari, Danlanud menekankan agar hal ini dapat terus ditingkatkan dan menjadi lebih baik lagi kedepannya.
“Disiplin ini tak hanya dalam hal kedinasan saja, seperti pelaksanaan jaga namun juga dalam segala hal, sehingga tugas-tugas ke depan dapat dilaksanakan dengan baik”, lanjut Danlanud.
Kemudian atensi terakhir dari Danlanud  adalah tentang kebersihan lingkungan, baik di perkantoran, komplek perumahan maupun kebersihan lingkungan sejumlah mess yang terdapat di wilayah Lanud Rsn.
“Saya berharap seluruh anggota meningkatkan kepeduliannya terhadap hal ini, agar tercipta lingkungan yang bersih, asri dan nyaman”, pungkasnya.
Pada Upacara bendera minggu ini, bertugas sebagai Komandan Upacara (Danup) adalah Kapten Lek Sumarna,  kemudian Serka Febri sebagai pengucap Sapta Marga dan Pratu Yonata sebagai  pengucap Sumpah Prajurit yang kesemuanya merupakan personel dari Staf Khusus.