Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

LANUD RSN KIRIM 5 CALON SISWA PSDP TNI

Bagikan via:


   Setelah melewati beberapa tahap seleksi penerimaan tingkat daerah, sebanyak 5 orang calon Perwira PSDP Penerbang TNI dari Lanud Roesmin Nurjadin dinyatakan lulus seleksi tingkat daerah dan siap mengikuti seleksi tingkat pusat yang akan dilaksanakan di Skadik 502, Halim PK. Kelima calon tersebut dinyatakan lulus setelah mengikuti sidang Panitia Penentu Akhir Daerah/Pantukhirda yang berlangsung di ruang rapat Malanud, Senin (30/9).


   Sidang Pantukhirda yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan MP. S.IP tersebut, turut di hadiri oleh Kasrem 031/WB, Kolonel Inf Sutjipto dan panitia penerimaan calon Perwira PSDP Penerbang TNI di provinsi Riau tahun 2013.   Pada kesempatan tersebut, Danlanud menyampaikan bahwa,  ketiga calon Perwira PSDP Penerbang TNI yang dinyatakan lulus tersebut merupakan calon-calon terbaik berdasarkan hasil seleksi daerah, meliputi penilaian aspek kesehatan, akademik dan jasmani. Lebih lanjut Danlanud juga menegaskan bahwa selama proses seleksi penerimaan tidak dipungut biaya apapun kepada seluruh calon, dan penilaiannyapun dilaksanakan secara transparan.   


   Kelima calon Perwira PSDP Penerbang TNI tersebut berasal dari seluruh daerah yang berada di propinsi Riau dan mereka dinyatakan lulus setelah berhasil melewati berbagai seleksi penerimaan yang pada awalnya diikuti oleh 30 orang yang mendaftar secara Online di lanud Roesmin Nurjadin.