Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Rsn Dan KKP Bandara SSK II Gelar Serbuan Vaksinasi

Bagikan via:

Untuk menjaga kekebalan tubuh atau herd imunity, RSAU dr.Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin bersama Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Sutan Syarif Kasim II kembali menggelar serbuan Vaksin kepada masyarakat, Kamis (2/9/21).

Kepala RSAU dr. Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin Mayor Kes dr. Irwan Janu mengatakan, hari ini KKP Bandara SSK II dan RSAU dr Sukirman Lanud Rsn menggelar serbuan vaksin, KKP Bandara SSK II vaksinasi penumpang pesawat Airline yang digelar di ruang keberangkatan Bandara SSK II sedangkan Lanud Rsn menggelar di RSAU dr. Sukirman.

“Alhamdulillah, vaksinasi di RSAU dr. Sukirman terlaksana 220 orang terdiri dari, masyarakat umum, militer, dan keluarga, sedangkan KKP Bandara SSK II vaksinasi terlaksana 76 orang target 100 orang”,ungkap dr.Irwan Janu.

dr.Irwan Janu, menjelaskan pihak RSAU dr. Sukirman akan terus berkoordinasi dan berkolaborasi membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19, yang sampai sekarang belum ada obat yang ampuh untuk mencegahnya, selain menjalankan protokol kesehatan tentunya dengan suntikan vaksinasi Covid-19 yang diberikan, apabila imun kuat maka akan sulit virus masuk kedalam tubuh.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.