Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

TEKNIKAL MEETING DANLANUD RSN CUP I

Bagikan via:

     Bertempat di Gedung Olah Raga Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, panitia penyelenggara Tournamen Sepak Bola Danlanud Rsn Cup I menggelar Teknikal Meeting yang dihadiri oleh seluruh team sepak bola yang turut mengikuti “Open Tournament” sepak bola tersebut, Minggu (18/8).
    Dalam Teknikal  Meeting tersebut dibahas berbagai tata tertib dan peraturan pertandingan yang harus dipatuhi dan dijalankan sepenuhnya oleh seluruh peserta Tournament. Dijadwalkan open tournamen sepakbola yang merebutkan piala Danlanud Roesmin Nurjadin dan uang pembinaan belasan juta rupiah tersebut akan dibuka secara resmi oleh Danlanud Rsn, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP pada tanggal 25 Agustus mendatang.  
     Sebanyak 16 team Sepakbola yang berasal dari berbagai daerah provinsi Riau tersebut terbagi dalam empat Group. Dua diantaranya merupakan Team sepak Bola Lanud Rsn yakni Team Sepak Bola Andalan dan Team Sepak Bola Angkasa sedangkan yang lainnya adalah Respa, Bhakti FC, BB, Adombes, Bank Riau, Panglima FC, Kari FC, PTP V, Nabil, Golden Star, PPLP, Riau Pos, Porsip dan IKJR.