Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PIA AG RANTING 2 STAF LANUD RSN GELAR HALAL BI HALAL

Bagikan via:


Segenap anggota PIA Ardya Garini Ranting 2 Staf Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti acara Halal Bi Halal sekaligus pelaksanaan arisan rutin bulanan yang diselenggarakan di Mess Pringgodani 1, Selasa (27/8)
Tampak Ketua PIA AG Ranting 2 Staf Lanud, Ny Era Revianto dan  pengurus Ranting, Ny P Siboro dan Ny. Prasetiya Halim.  Dalam sambutannya Ny. Era menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta seluruh anggota Ranting mengikuti Halal Bi Halal tersebut yang bertujuan mempererat tali silahturahmi antar sesama ibu-ibu yang tergabung dalam PIA AG Ranting 2 Staf Lanud.   
Pada kesempatan tersebut juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Indra dengan materi ceramah tentang pentingnya menumbuhkan kasih sayang di kehidupan rumah tangga. Menurut ustad Indra, Kasih sayang merupakan dasar setiap insan dalam mewujudkan keluarga yang Sakinah Mawaddah dan Warohmah. Oleh karenanya Ustad Indra menghimbau kepada seluruh hadirin untuk memupuk kasih sayang baik di lingkungan keluarga maupun di lingkungan sosialnya.