Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

TIM RAVORIT JUARA TUMBANG DI PENYISIHAN GROUP

Bagikan via:

TIM FAFORIT JUARA TUMBANG DIPENYISIHAN GROUP
Tim favorit juara PTPN V FC, secara mengejutkan harus mengakui keunggulan tim sepak bola Nabil FC dengan skor 2-3  pada pertandingan perdana group C kejuaraan Sepak Bola Danlanud Rsn Cup I yang diselenggarakan di lapangan Sepakbola Andalan Lanud Rsn, Kamis (29/8). Tampak dipodium utama Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP dan sejumlah pejabat lainnya turut menyaksikan pertandingan tersebut.
Meskipun turun dengan kekuatan penuh yang diisi oleh beberapa pemain PSPS yang bermain di liga utama Indonesia (ISL), tim PTPN V tidak mampu menjaga ritme permainan sehingga untuk sementara harus rela menduduki peringkat terakhir di Group C. Sementara untuk Nabil FC, kemenangan tersebut mengantarnya menduduki peringkat puncak Group C untuk sementara waktu dan membuka peluang besar untuk lolos penyisihan Group.   
 Di Laga lainnya, Panglima FC harus rela berbagi poin dengan Adombes FC setelah kedua kesebelasan bermain imbang 1-1. Panglima FC sebenarnya berpeluang meraih poin penuh setelah strikernya, Hugo mencetak gol pada babak pertama, namun gol balasan berhasil diciptakan Adombes FC pada babak ke dua melalui strikernya dengan nomor punggung 11, Bibit yang sepintas sangat mirip striker Barcelona FC asal Brazil, Neymar.
Pada laga hari kedua Tournament Danlanud Rsn Cup I tersebut mulai dipenuhi oleh ratusan penonton yang menyaksikan pertandingan. Koordinator pelaksana, Mayor Kal Yossi Dirwansyah pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, event yang digelar ini merupakan salah satu hiburan bagi masyarakat, khususnya para Gibol (Gila Bola) di kota Pekanbaru, “alhamdulillah hari ini jumlah penanton terus membludak memasuki hari kedua pertandingan, untuk esok (hari ini) akan berhadapan Riau Pos FC dengan Porsid dan Bhakti FC dengan Bina Bakat. Mayor Yossi terus menghimbau masyarakat untuk turut menyaksikan pertandingan tersebut setiap harinya”. Tuturnya.