Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

DELEGASI ANGKATAN UDARA PAKISTAN KUNJUNGI LANUD RSN

Bagikan via:

 

Sebanyak tiga perwira delegasi Pakistan Air Force Operational Crew yang dipimpin Capiain Sahebzada Shah Jahan  berkunjung ke Lanud Roesmin Nurjadin. Kedatangan delegasi Pakistan di Lanud Roesmin Nurjadin tersebut disambut langsung oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP beserta segenap pejabat teras lainnya di ruang VIP Baseops, Rabu (4/9).
 Kedatangan delegasi Pakistan Air Force di Lanud Roesmin Nurjadin ini merupakan salah satu program TNI AU dalam upaya mempererat hubungan kerjasama sekaligus memperkenalkan satuan-satuan TNI Angkatan Udara kepada negara lain. Dalam kunjungan tersebut, Delegasi Pakistan Air Force berkunjung ke Skadron Udara 12 dan ke Air Combat Manuevering Istrumentation (ACMI). Selama kunjungannya, terlihat ketiga perwira Pakistan Air Force saling berbagi informasi dengan sejumlah perwira Lanud Roesmin Nurjadin.
Pada akhir kunjungannya, Danlanud Rsn menjamu tamu kehormatan tersebut dengan makan siang bersama dengan segenap pejabat Lanud Roesmin Nurjadin sebelum bertolak kembali ke Jakarta