Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

RIAU POS FC KALAHKAN IKJR 9-0

Bagikan via:

 


 

Riau Pos FC memastikan diri melaju ke Babak Delapan Besar turnamen sepakbola Danlanud Roesmin Nurjadin Cup I.   Ini setelah Budi “Rahmat” Saputra dkk kembali pesta gol di laga kedua Grup D saat bertemu IKJR, Kamis (5/9). Riau Pos FC menang dengan skor 9-0.

              Bermain di Lapangan Andalan Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, kemarin, pesta gol Riau Pos FC diawali dari tendangan bebas kapten tim Budi “Rahmat” Saputra di menit ke-15.   Berselang lima menit, Iffan Ridho menambah keunggulan Riau Pos FC setelah menerima umpan Febri Djamil.   Berselang satu menit, giliran Febri mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan silang Iffan Ridho. Febri menambah gol keempat Riau Pos FC di menit ke-24 sekaligus menutup babak pertama dengan skor 4-0.
Di babak kedua, dominasi Riau Pos FC terus berlanjut.    Lima gol berhasil diceploskan ke gawang IKJR yang dikawal Andreas. Sebaliknya, gawang Riau Pos FC yang dikawal Susanto, tetap tak kebobolan.   Lima gol tersebut dicetak Febri di menit ke-44, Saddam Hamdani di menit ke-53 dan Iffan Ridho di menit ke-58, 61 dan 76.
 Tambahan tiga poin ini membuat Riau Pos FC kokoh di puncak klasemen dengan nilai enam. Riau Pos FC unggul produktivitas gol dari Angkasa yang juga mengumpulkan nilai enam. Keduanya pun lolos ke Delapan Besar.    Namun, mereka akan bertemu di laga terakhir, Sabtu (7/9). Hasil keduanya akan menentukan siapa yang berhak keluar sebagai juara Grup D.   Sedangkan untuk pertandingan lainnya SMA Olahraga sukses mengalahkan Adombes dengan skor 2-0.