Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PS. ANGKASA MELAJU KE DELAPAN BESAR DANLANUD CUP I

Bagikan via:

 

 
Ps. Angkasa dan Riau Pos Fc  saling berbagi angka dengan hasil imbang 1-1 dalam lanjutan pertandingan penyisihan di Group D, Tournamen Danlanud Rsn Cup I, yang digelar di lapangan Sepakbola Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, Sabtu (7/9). Dengan hasil imbang ini kedua tim sama-sama lolos penyisihan group dengan mengantongi nilai 7, namun Riau Pos FC juara di group D karena unggul selisih gol dari Ps Angkasa.
Riau Pos Fc berhasil unggul lebih dahulu pada awal babak pertama, berawal dari tendangan bebas dan dilanjutkan sundulan Irfan Rido yang tidak dapat dijangkau kiper Ps. Angkasa, Fance Harianto, sehingga merubah skor menjadi 1-0 untuk Riau Pos Fc.   Ketinggalan 1-0, Ps. Angkasa mencoba merubah permainan untuk menyerang namun sampai wasit meniup peluit panjang babak pertama, skor tidak berubah 1-0 untuk Riau Pos Fc.
Di awal babak kedua Ps. Angkasa  bermain dengan sangat baik, anak-anak didikan Pelatih Sunar Efendi ini semakin meningkat.  Didukung seluruh suporter, Ps Angkasa benar-benar menguasai jalannya pertandingan.   Akhirnya mendekati akhir babak kedua, Ps Angkasa berhasil merubah skor melalui umpan Kairul Nas yang di sambut kaki April Hadi dan melesat ke gawang Riau Pos Fc,  skor menjadi 1-1.  Skor imbang ini tidak berubah hingga akhir babak ke dua selesai.
Dengan  hasil seri 1-1, Riau Pos Fc dan Ps Angkasa melaju ke babak delapan besar turnamen Danlanud Cup Rsn I.   Di pertandingan lainnya Bank Riau berhasil mengalahkan Panglima Fc dengan skor 2-1.
 

Klasemen Grup D

no

Tim

P

W

D

L

GD

Nilai

1

Riau Pos

3

2

1

 

18-1

7

2

Angkasa

3

2

1

 

12-1

7

3

Porsid

2

 

 

2

0-8

 

4

IKJR

2