Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

ANGKASA FC TERHENTI DI BABAK 8 BESAR

Bagikan via:


Angkasa Fc sebagai tim yang di takuti lawan-lawanya di provinsi Riau harus merelakan tiket ke babak Semi Final diambil oleh Bank Riau Fc  setelah kalah 4-3 melalui drama adu pinalti di lapangan Sepak Bola Andalan, Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (11/9). Drama adu pinalti ini menjadi penentu pemenang setelah pada waktu normal, kedua tim bermain imbang 1-1.
Pada babak pertama Ps. Angkasa  sudah kobobolan terlebih dahulu di menit 20 dari kaki pemain Bank Riau Adi sutopo, hingga skor berubah menjadi 1-0. Tertinggal 1-0 Ps angkasa coba menyerang namun belum bisa menyamakan skor. Keunggulan 1-0 untuk Bank Riau  bertahan sampai turun minum babak pertama
Di babak kedua Ps angkasa Bermain tampil mendominasi pertandingan. Peluang  demi peluang tercipta namun selalu gagal di karenakan rapatnya pertahanan Bank Riau Fc, akhirnya di menit menit krusial  Ps Angkasa berhasil menyamakan  Skor dari kaki Putra hingga skor berubah menjadi 1-1, ratusan sporter Ps. Angkasa yang memadati Stadion Andalan sontak bergemuruh menyambut gol tersebut.  Sampai peluit panjang dibunyikan, kedua tim tetap bermain imbang 1-1. Pertandingan pun dilanjutkan dengan Adu Penalti.
Dalam drama adu penalti, “dewi fortuna” lebih berpihak ke PTPN V FC dengan skor akhir 4-3. Dengan hasil ini PTPN V FC berhak meraih satu tiket ke babak Semi Final Tournament Danlanud Rsn Cup I.