Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

SOSIALISASI DOKTRIN TNI AU DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Bagikan via:


    Segenap personel Lanud Roesmin Nurjadin, mengikuti acara sosialisasi Doktrin TNI AU Swabhuana Paksa yang disampaikan oleh tim Spers Mabesau di Gedung Serba Guna Lanud Rsn, Selasa (22/10). Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Paban I/Ren Spersau, Kolonel Pnb Eddy Munzirian Sjair tersebut disambut langsung oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP di ruang VIP Pandawa Lanud Rsn.


    Dalam sosialisasi Doktrin TNI AU tersebut, disampaikan tentang beban kerja setiap personel TNI Angkatan Udara yang disesuaikan dengan jumlah jam kerja yang ada dan jumlah personel yang dilibatkan dalam setiap pelaksanaan tugas yang diberikan. Penjelasan tentang beban kerja setiap personel tersebut disampaikan oleh Letkol Kes Djoko Suryanto. Selain itu juga disampaikan Bujuknis Binteman tentang siklus personel TNI AU yang diawali dengan proses pengadaan personel, pendidikan, penggunaan, perawatan dan pemisahan personel yang disampaikan oleh Letkol Adm Agung Karyanto, S.Sos.


    Acara yang berlangsung satu hari tersebut turut dihadiri oleh Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin, Letkol Adm Era Revianto dan sejumlah pejabat lainnya yang dilaksanakan dalam rangka pembinaan personel TNI AU.