Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PERWIRA LANUD RSN LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA

Bagikan via:


Guna meningkatkan soliditas, kebersamaan, kekompakan dan keakraban antar sesama Perwira,  Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin menggelar kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan di kawasan Sport Center Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (30/10).   Kegiatan olahraga bersama yang diikuti oleh seluruh perwira ini merupakan agenda rutin setiap hari Rabu sore.  


 Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.Ip pada berbagai kesempatan selalu menghimbau agar seluruh perwira gemar berolahraga. Berbagai fasilitas olahragapun telah disiapkan termasuk kolam renang yang cukup representatif. Selain bermanfaat bagi kesehatan, olahraga juga dapat menunjang karier setiap perwira serta mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas sehari-hari. Di samping itu, melalui kegiatan olahraga bersama diharapkan jalinan silahturahmi antar perwira di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin yang sudah terjalin baik selama ini dapat terpelihara dan semakin erat lagi.


Dalam olahraga bersama tersebut, diadakan berbagai macam pertandingan seperti Sepak Bola, Bola Volly, Tenis Lapangan, Bulutangkis, Bola Basket, Renang dan Sepak Takraw.