Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

DANLANUD RSN PIMPIN PANTUKHIRDA PENERIMAAN CALON PERWIRA PK TNI

Bagikan via:


Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP memimpin acara penentuan terakhir daerah (pantukhirda) penerimaan calon Perwira Prajurit Karier TNI (PAPK TNI) yang berlangsung di ruang Yudhistira Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa, (19/11).


Pada kesempatan tersebut Danlanud Rsn menyampaikan bahwa, pelaksanaan seleksi tingkat daerah ini dilakukan secara transparan dengan mengutamakan kualitas setiap calon sesuai dengan hasil yang mereka peroleh selama seleksi berlangsung.


Didampingi oleh seluruh panitia penerimaan daerah, Danlanud Rsn secara langsung memeriksa 18 orang calon siswa PAPK TNI  yang mengikuti Pantukhirda setelah dinyatakan lulus dalam beberapa seleksi tingkat daerah di Lanud Roesmin Nurjadin. Setelah melalui proses seleksi yang cukup ketat sebanyak 11 orang calon siswa PAPK TNI tahun 2013 dinyatakan lulus seleksi tingkat daerah yang telah berlangsung sejak bulan Oktober ini. Direncanakan ke 11 Casis PAPK TNI ini akan diseleksi lagi oleh panitia penerimaan tingkat pusat sebelum diberangkatkan mengikuti seleksi tingkat berikutnya.