Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

DANLANUD RSN HADIRI MALAM PERGANTIAN TAHUN DI PROVINSI RIAU

Bagikan via:



Menyambut tahun baru 2014, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan M.P, S.IP. menghadiri acara malam pergantian tahun di Provinsi Riau,  yang dipusatkan di Gedung Sembilan lantai, kompleks Kantor Gubernur, Rabu (1/1/2014) dini hari.  Turut hadir pada acara tersebut Danrem 031/WB Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto, Kapolda Riau Brigjen Pol Condro Kirono, Kejati Riau Eddy Rakmanto beserta para muspida.


Pada acara manyambut tahun baru tersebut, Pj Gubernur Riau, Djohermansyah Johan berharap masyarakat yang kental dengan kebudayaan melayu di seluruh daerah dapat menjaga suasana kondusif dengan tidak memicu hal-hal yang akan menimbulkan konflik demi menjaga  situasi keamanan ketertiban masyarakat di awal tahun 2014 ini. Memasuki detik-detik pergantian tahun, pembawa acara membimbing untuk menghitung mundur detik-detik pergantian tahun hingga tepat pada pukul 00.00 tahun 2014 dan secara serentak terompet ditiup dan kembang api dinyalakan dari gedung Sembilan Lantai tersebut.


Sedangkan acara pergantian tahun baru 2014 yang di laksanakan di Lanud Roesmin Nurjadin sendiri di pusatkan di Ruang Pandawa Lanud roesmin nurjadin, dengan berbagai acara yang menarik seperti, karoeke bersama, permainan Game PS serta makan malam bersama  yang turut dihadiri Para Kadis, Dansat serta seluruh anggota.