Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

WASRIK ITJENAU DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Bagikan via:

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP menerima kunjungan kerja tim wasrik itjenau yang dipimpin oleh Irbinsumda, Marsma TNI Tata Endrataka di ruang Arjuna Lanud Rsn, Senin (3/2). Dijadwalkan tim Wasrik Itjenau yang diketuai oleh Kolonel Tek Budi Santoso tersebut akan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Roesmin Nurjadin hingga Jumat mendatang. Turut hadir pada acara taklimat awal tersebut seluruh pejabat jajaran Lanud Roesmin Nurjadin.


Pada kesempatan tersebut Danlanud Rsn menyampaikan bahwa, tim Wasrik Itjenau merupakan pelaksanaan fungsi menajemen dalam melihat sejauh mana pelaksanaan program kerja dapat terlaksana dengan tepat sasaran sekaligus dimaksudkan untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi dan penyimpangan terhadap peraturan yang berlaku, sehingga dapat memberikan saran penyempurnaan. Dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan Wasrik Itjenau tersebut Danlanud beserta seluruh jajarannya dengan senang hati dan tulus ikhlas akan membuka diri seluas-luasnya.


Pada kesempatan yang sama Irbinsumda Itjenau, Marsma TNI Tata Endrataka menyampaikan apresiasi atas sambutan yang telah diberikan oleh Lanud Roesmin Nurjadin atas kedatangan tim Wasrik Itjenau. Lebih lanjut Irbinsumda Itjenau selaku pengendali Wasrik berharap adanya kerjasama yang baik dan saling sinerji antara tim wasrik Itjenau dengan segenap pejabat jajaran Lanud Roesmin Nurjadin dalam upaya pengumpulan data yang terkait dengan obyek pemeriksaan.