Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

DANLANUD ROESMIN NURJADIN KUNJUNGI RIAU POS

Bagikan via:


Danlanud Roesmin Nurjadin,  Kolonel Pnb M. Khairil Lubis melakukan kunjungan dan bersilaturahmi ke redaksi Riau Pos, Jumat (16/5). Ini merupakan kunjungan yang pertamanya setelah dilantik sebagai Danlanud Roesmin Nurjadin menggantikan Danlanud sebelumnya, Kolonel Pnb Andyawan.MP,S.IP. Kunjungan Danlanud tersebut disambut oleh CEO Riau Pos Group, H. Makmur Kasim SE. MM. Ak yang didampingi Pemimpin Redaksi Riau Pos, HM. Nazir Fahmi, Wakil Pemimpin Redaksi Asmawi Ibrahim dan juga sejumlah awak media Riau Pos lainnya.


Pada kesempatan tersebut Danlanud Rsn menyampaikan bahwa, kunjungannya ke redaksi Riau pos tersebut guna meningkatkan talisilahturahmi dengan Riau Pos serta lebih meningkatkan hubungan baik yang lebih erat lagi. “Kami ingin bersahabat dengan seluruh media massa yang ada di provinsi ini, termasuk dengan Riau Pos”, demikian disampaikan Danlanud. Selain itu Danlanud juga menyampaikan bahwa peran media sangat penting dalam mensosialisaskan program-program Lanud Roesmin Nurjadin kepada seluruh masyarakat sehingga, masyarakat lebih mengenal dan lebih memahami tugas dan tanggung jawab Lanud Rsn selaku instansi pertahanan negara di bumi Melayu ini. Menurut Danlanud silaturahmi yang sudah dibina TNI AU dengan Media Masa yang telah terjalin sangat baik selama ini bisa lebih erat lagi.


Sementara itu, CEO Riau Pos Group, Makmur menyambut baik kujungan silaturahmi dari Lanud RSN ini. Makmur berharap agar apa yang diinginkan bersama dapat berjalan sesuai dengan harapan. Selain itu CEO Riau Pos Group juga mengapresiasi langkah-langkah yang ditempuh oleh Lanud Rsn dalam menjalin dan hubungan baik dan kerjasama dengan Riau Pos. Hal tersebut diwujudkan dengan terus bersinerjinya antara Lanud Rsn dengan Riau pos dalam berbagai kegiatan.


Pada Kunjungan Tersebut Danlanud Rsn mengajak seluruh Kepala Dinas dan Komandan satuan yang ada dijajaran Lanud Rsn  antara lain, Kadisops, Letkol Pnb M Yani Amirullah, Kadislog, Letkol Tek Arief Rahman, Kadispers, Letkol Adm Era Revianto, Danyonko 462 Paskhas, Letkol Psk Agus Triono, Danskatek 045, Letkol Tek Muksalmina, Dansatpomau, Mayor Pom Teguh AS, Kaintel, Mayor Sus Zia serta Kapentak, Mayor Sus Filfadri. Usai disambut diruang brifing Riau Pos, Danlanud beserta staf berkesempatan mengunjungi sejumlah lokasi operasional Riau Pos seperti ruang pengolahan berita, percetakan, studio RTV dan studio Radio FM yang termasuk dalam Riau Pos Group.