Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

LANUD RSN BERSAMA WARGA MASYARAKAT BERSIHKAN LINGKUNGAN

Bagikan via:


Bersempena peringatan ke-67 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin bersama warga masyarakat keluruhan Sidomulyo Timur kecamatan marpoyan Damai, Pekanbaru melaksanakan karya bakti membersihkan lingkungan, Minggu (15/6).

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis yang memimpin langsung pelaksanaan karya bakti tersebut menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Lanud Roesmin Nurjadin terhadap kebersihan lingkungan masyarakat sekaligus memupuk rasa kebersamaan  dan kekompakan warga Lanud Roesmin Nurjadin dengan masyarakat yang berdomisili di sekitar Lanud.

Sasaran karya bakti ini adalah membersihkan sejumlah fasilitas umum berupa tempat pemakamam umum (TPU) dan membersihkan parit atau selokan di sepanjang jalan Adi Sucipto. Pada kegiatan tersebut terlihat warga Lanud Rsn dan Masyarakat berbaur dan saling bahu membahu membersihkan TPU dan mengumpulkan sampah-sampah yang berserakan di lokasi TPU tersebut. Sementara itu, disepanjang jalan Adi Sucipta  juga terlihat ratusan personel Lanud Rsn dan masyarakat kelurahan Sidomulyo membersihkan selokan, memotong rumput, merapikan sejumlah pohon dan mengumpulkan sampah-sampah.
Acara yang digelar dari pagi hingga siang hari tersebut disambut antusias oleh warga masyarakat