Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

SHALAT DUHA BERSAMA DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Bagikan via:


Seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin yang beragama Islam melaksanakan sholat sunnah Dhuha bersama yang dilanjutkan dengan membaca Al-Quran secara berkelompok di Masjid Amrullah Lanud Rsn, Rabu (10/9).   Sementara bagi anggota yang non Islam melaksanakan kegiatan keagamaan di tempat ibadah masing-masing.

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis mengajak seluruh anggotanya untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan ajaran agama masing-masing. Bagi seluruh anggota yang beragama Islam ditekankan untuk mampu membaca Al-Quran dengan lancar. Bagi anggota yang masih belum lancar dalam membaca Al-Quran, dituntun untuk belajar membaca Al-Quran yang dibimbing oleh personel Bintal. Sementara bagi pemeluk agama lainnya menyesuaikan dengan peribadatan masing-masing. yang dikoordinir oleh Kasi Bintal Lanud Rsn, Mayor Sus Edison.

Pelaksanaan sholat sunnah Dhuha bersama ini dimulai setelah pelaksanaan Apel Pagi bersama yang dilaksanakan di halaman mesjid Amrullah.