Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PIA AG LANUD RSN LAKSANAKAN YASINAN DAN DOA BERSAMA DI POSYANDU CENDRAWASIH

Bagikan via:

Ketua PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. M. Khairil Lubis beserta seluruh anggotanya yang beragama Islam menggelar kegiatan keagamaan berupa pembacaan surah Yasin dan doa bersama yang digelar di Posyandu Cendrawasih, Rabu (10/9).


Kegiatan keagamaan rohani Islam ini dilaksanakan dalam rangka syukuran atas selesainya pelaksanaan renovasi Posyandu Cendrawasih milik PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Roesmin Nurjadin. Pembacaan Surah Yasin dan doa bersama ini berlangsung khidmat yang dipimpin oleh Ustazd Sukri, Ustazd Indra dan Ustazd Dasar.


Posyandu Cendrawasih merupakan salah satu fasilitas kesehatan PIA AG yang berfungsi  melayani ibu dan anak serta mensejahterakan kesehatan segenap keluarga Lanud Roesmin Nurjadin dengan program dan pelayanan terpadu seperti, menurunkan angka kematian ibu dan anak, mewujudkan keluarga kecil sehat sejahtera serta meningkatkan rasa peduli anggota PIA AG akan pentingnya kesehatan bagi keluarganya.


Keberadaan posyandu yang cukup representatif ini akan menunjang program-program kesehatan PIA AG Lanud Rsn dalam mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera.