Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

UPACARA BENDERA DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Bagikan via:


Segenap personel Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti upacara bendera 17-an yang berlangsung khidmat di Main Apron Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (17/9). Upacara bendera 17-an periode bulan April ini dipimpin langsung oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis  yang membacakan sambutan Pangkoopsau I, Marsda TNI A, Dwi Putranto.


Pada kesempatan tersebut Pangkoopsau I dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Danlanud Rsn  menyampaikan beberapa atensi untuk dipedomani oleh seluruh personel jajaran Koopsau I diantaranya, meningkatkan kewaspadaan nasional terhadap upaya-upaya untuk menggantikan pancasila dengan ideology lain, menjaga nama baik satuan dengan memegang teguh disiplin dan loyalitas dan terus membudayakan keselamatan terbang dan kerja dalam setiap pelaksanaan tugas serta pengawasan terhadap seluruh personel yang terkait dengan penggunaan miras, judi, narkoba dan perselingkuhan.


Pada awal sambutannya Pangkoopsau I mengingatkan segenap jajarannya akan pentingnya pelaksanaan upacara bendera 17-an yang diselenggarakan setiap bulan tersebut. Salahsatunya adalah sebagai sarana untuk mengingatkan kita sebagai generasi penerus bangsa akan perjuangan para pendahulu yang telah melahirkan Negara Kesatuan republic Indonesia.


Adapun petugas upacara bendera periode bulan September ini adalah personel Dinas Operasi dengan Komandan Upacara, Kapten  Tek M. Ari Wahyudi, sedangkan untuk pengucap Sapta Marga Serda Rasid, pengucap Delapan Wajib TNI Prada Daniel Nababan dan pengucap Panca Prasetya Korpri PNS Hamid.