Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

LANUD RSN IKUTI RIAU EXSPO 2014

Bagikan via:

 


Bersempena peringatan Hari Jadi ke-57 provinsi Riau, Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin turut berpartisipasi mengikuti pameran “Riau Expo 2014” yang diselenggarakan pemerintah provinsi Riau di lokasi Purna MTQ kota Pekanbaru, Minggu (21/9).


Tampil dengan nuansa kedirgantaraan, dengan menampilkan berbagai bidang promosi matra udara, berbagai alutsista yang dimiliki seperti Mork Up pesawat Hawk 200 beserta seluruh persenjataannya seperti Roket FFAR, Bom Latih Asap 250, bdu-33, Louncher dan Aden Gun dengan amonisi caliber 30 mm. Pada event tahunan tersebut Stand Lanud Rsn juga mempromosi penerimaan prajurit TNI Angkatan Udara kepada pengunjung dengan menyiapkan brosur dan pamflet. Berbagai perlengkapan olahraga dirgantara juga turut menghiasi stand seperti, pesawat Aeromodeling, Cakglider, dan berbagai replika pesawat TNI AU. Selain itu juga ditampilkan persenjataan darat yang dimiliki oleh Batalyon Komando 462 Paskhas.


Untuk menambah daya tarik pengunjung, Lanud Rsn juga menyajikan audio visual yang menanyangkan berbagai kegiatan Lanud Rsn dan film-film tentang kedergantaraan dan Air Show pesawat TNI Angkatan Udara. Pameran yang dibuka oleh Wakil Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman tersebut direncanakan akan berlangsung selama satu minggu ini.