Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PIA AG RANTING SKATEK 045 JUARA PERTAMA PERTANDINGAN BOLA VOLLY

Bagikan via:


Tim Bola Volly PIA AG Ranting Skatek 045 berhasil mengalahkan tim Bola Volly Pia Ranting Staf Lanud pada pertandingan final bola volly dalam rangka Hut ke-58 PIA AG yang digelar di lapangan Bola Volly Lanud Rsn, Rabu (1/10). Unggul dengan skor 3-1 tim Skatek 045 memastikan diri sebagai jawara pada pertandingan yang diikuti oleh 7 tim bola volley yang ada di lanud Rsn. Sedangkan tim bola volley Staf Lanud harus puas sebagai Runner up atau peringkat kedua.


Sementara untuk peringkat ketiga diraih oleh tim bola volley Wara Lanud Rsn setelah sukses mengalahkan tim Pia AG Ranting Yonko 462 Paskhas dengan skor 3-2.


Pertandingan bola volley dalam rangka Hut ke-58 Pia AG ini turut disaksikan oleh Danlanud Rsn, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis dan Ketua Pia AG Cabang 12/D.1 Lanud Rsn, Ny. Khairil Lubis beserta seluruh pejabat dan anggota PIA.


Pertandingan bola volley yang berlangsung selama tiga hari tersebut diikuti oleh tujuh tim meliputi, Tim volly ranting kedinasan Yon 462 Paskhas, Satpomau, PNS Wanita, Skatek 045, Skadron Udara 12, Rumkit dan ranting kedinasan Staf Lanud.