Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

KETUA PIA ARDHYA GARINI RANTING 1 SKADRON UDARA 12 DISERAHTERIMAKAN

Bagikan via:

Organisasi Pia Ardhya Garini merupakan organisasi yang bersifat dinamis, perkembangannya seiring dengan perkembangan atau dinamika organisasi TNI Angkatan Udara. Hal tersebut ditandai dengan pergantian pejabat dalam organisasi yang berjalan seirama dengan pergantian pejabat di jajaran TNI AU khususnya di Lanud Roesmin Nurjadin, demikian disampaikan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 12/D.1 Lanud Roesmin Nurjadin, Ny M. Khairil Lubis pada acara serah terima jabatan Ketua Pia AG ranting 1 Skadron Udara 12 dari pejabat lama, Ny. Reka Budiarsa kepada pejabat baru, Ny. Jajang Setiawan, bertempat di ruang kesehatan Skadron Udara 12, Jumat (10/10).

Lebih lanjut Ny. M. Khairil Lubis menyampaikan bahwa,  pergantian pejabat yang dilaksanakan tersebut merupakan hal yang biasa sebagai konsekuwensi logis dari promosi dan peningkatan karier suami.  Oleh karenanya Ny. M. Khairil lubis berharap agar pergantian jabatan tersebut dijadikan momentum untuk mengembangkan diri, menyumbangkan pikiran dan kemampuan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya sesuai lingkup tugas dan tanggung jawab yang diemban.


Kepada pejabat lama Ny. M. Khairil Lubis menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas segala usaha dan karya nyata yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai Ketua PIA AG Ranting 1 Skadron Udara 12.  Sedangkan kepada pejabat baru Ny. M. Khairil lubis menyampaikan ucapan selamat seiring dengan harapan dapat meningkatkan kinerja organisasi dan terus memelihara suasana kekeluargaan dan keakraban yang telah terbina selama ini.

Acara yang berlangsung khitmat dan penuh dengan nuansa keakraban tersebut diikuti oleh seluruh pengurus PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Rsn dan segenap anggota Pia AG Ranting 1 Skadron Udara 12. Pada akhir acara diisi dengan pemberian cindera mata oleh Ny. M. Khairil Lubis kepada Ny. Reka Budiarsa yang lanjutkan dengan foto bersama serta saling berjabat tangan oleh seluruh anggota PIA AG Ranting 1 skadron Udara 12 kepada pejabat lama dan pejabat baru.