Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

TIM VOLI SKATEK 045 JUARAI PERTANDINGAN VOLI PANTAI

Bagikan via:


Tampil mengesankan sejak penyisihan group, tim voli Pantai Skadron Teknik 045 meraih prediket juara, pada pertandingan voli pantai dalam rangka HUT ke-68  Polisi Militer Angkatan Udara yang digelar di lapangan voli Satpomau Lanud Rsn, Selasa (28/10).


Tim voli Skatek 045 memastikan diri merebut juara pertama setelah mengandaskan tim voli pantai staf Logistik Lanud Rsn pada partai final dengan skor (3-1). Atas keberhasilan ini tim voli pantai Skatek 045 berhak mendapat hadiah utama berupa satu ekor kambing dewasa yang diserahkan langsung oleh Dansatpom Lanud Rsn, Mayor Pom Teguh Amdhi Setyawan. Sementara tim voli pantai Staf Logistik harus puas menjadi Runer up pada pertandingan yang berlangsung sangat meriah ini.


Sejak penyisihan group, tim voli pantai Skatek 045 selalu meraih kemenangan tanpa terkalahkan oleh tim manapun dengan prediket sebagai juara group. Sedangkan pada babak semi final sukses mengandaskan  tim voli pantai Senkom (2-0) dan memastikan diri melaju ke babak final.


Pertandingan voli pantai yang digelar Satpomau Lanud Rsn ini diikuti oleh 12 tim voli yang terbagi dalam 4 group. Seluruh peserta merupakan tim voli dari tiap-tiap kesatuan jajaran Lanud Roesmin Nurjadin.