Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

LETKOL ADM DODY SUMARDI RESMI MENJABAT KADISPERS LANUD RSN

Bagikan via:


Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis secara resmi telah melantik Letkol Adm Dody Sumardi sebagai Kepala Dinas Personel Lanud Rsn menggantikan pejabat lama, Letkol Adm Era Revianto. Pelantikan ini dilaksanakan di ruang Lobby Danlanud Rsn, Senin (3/11).


Dalam sambutannya Danlanud Rsn menyampaikan bahwa, serah terima jabatan ini merupakan suatu hal yang biasa dan wajar terjadi serta bagian dari mekanisme organisasi yang dinamis untuk pembinaan personel dan pendayagunaan sumber daya manusia secara optimal.


Kepada pejabat lama Danlanud Rsn menyampaikan ucapan terimakasih atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kadispers Lanud Rsn.
“Sumbangan tenaga dan pikiran yang telah diberikan oleh Letkol Adm Era Revianto tidaklah sedikit selama menjabat sebagai Kepala Dinas Personel Lanud Rsn,” demikian ditegaskan Danlanud Rsn, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis.
Danlanud Rsn berharap selama kurun waktu 2 tahun 1 bulan menjabat sebagai Kadispers di Lanud Rsn,  dapat menambah ilmu dan wawasan yang bermanfaat bagi Letkol Adm Era Revianto sebagai bekal melanjutkan tugas  di tempat yang baru sebagai Kasipensjurit Subdissahjurit Disminpersau.


Kepada pejabat baru, Danlanud Rsn menyampaikan ucapan selamat diiringi do’a dan harapan yang besar agar kepercayaan yang telah diberikan dapat dilaksanakan dengan baik dan benar.    
“Saya berharap Letkol Adm Dody Sumardi agar dapat segera mempelajari tugas pokok dan fungsi jabatan baru sebagai Kadispers Lanud Rsn,”, demikian disampaikan Danlanud Rsn


Sejumlah tugas-tugas selaku Kadispers Lanud Rsn mendapat atensi khusus dari Danlanud Rsn agar dapat dilaksanakan dengan baik oleh pejabat baru. Diantaranya mengenai koordinasi, baik koordinasi vertikal maupun horizontal agar lebih ditingkatkan lagi sehingga dapat memberikan titik terang dalam membantu pengambilan keputusan bagi Komandan.
Termasuk juga sejumlah bidang tugas yang terkait dengan pelayanan, perawatan dan pembinaan mental seluruh personel Lanud Rsn.


Dalam bidang pembinaan, Danlanud menekankan pentingnya dilakukan pembinaan personel yang lebih terinci bukan hanya bersifat normatif saja. Diharapkan kepada pejabat baru untuk membuat program yang lebih nyata, agar personel lebih militan di dalam melaksanakan tugas-tugas dukungan operasi, mengingat Lanud Roesmin Nurjadin merupakan pangkalan operasi yang sebentar lagi akan menjadi Lanud tipe “A”
Pada  bidang perawatan, Dinas Personel harus melakukan perawatan rumah dinas dan mess-mess yang ada selain pelaksanaan perawatan Pangan dan Kaporlap.


Sedangkan di bidang Bintal, diharapkan membuat program yang hasilnya dapat dilihat secara nyata, demikian juga di bidang kesamaptaan jasmani agar lebih ditingkatkan lagi untuk kegiatan olahraga, yang bertujuan agar badan dan pikiran sehat serta tampilan badan personel Lanud Roesmin Nurjadin semua relatif sama tidak ada yang kelebihan berat badan.


Pada akhir sambutannya Danlanud menyampaikan selamat bertugas di tempat penugasan yang baru kepada Letkol Adm Era Revianto, sementara kepada pejabat Kadispers Lanud Rsn yang baru, Danlanud menyampaikan ucapan selamat bekerja dengan keras, tekun dan ikhlas