Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

LANUD RSN GELAR YASINAN DAN DOA BERSAMA

Bagikan via:


Sebagai rasa syukur atas terlaksananya berbagai kegiatan di Lanud Roesmin Nurjadin, Danlanud Rsn, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis menggelar acara keagamaan berupa yasinan dan doa bersama di hangar Skadron Udara 16, Kamis (4/12). Kegiatan ini diikuti oleh segenap personel Lanud Rsn baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS dari tiap-tiap satuan jajaran.


Pada kesempatan tersebut Danlanud Rsn menyampaikan, kegiatan yasinan dan doa bersama ini dilaksanakan sebagai wujud syukur kepada Allah SWT atas terlaksananya berbagai kegiatan di Lanud Rsn dengan lancar, aman dan sukses.
 “Baru saja kita menyelesaikan dua kegiatan yang bersejarah, peresmian pengoperasian Skadron Udara 16 oleh Kepala Staf Angkatan Udara dan pelaksanaan latihan bersama dengan RSAF yang penutupannya dipimpin langsung oleh Kasau dan CAF, RSAF.  Alhamdulillah semuanya dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses, tanpa ada kendala yang berarti, hal ini wajib kita syukuri,” kata Danlanud Rsn, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis.


Diawali dengan sholat Magrib berjamaah, kegiatan keagamaan ini dilanjutkan dengan pembacaan surah Yasin bersama yang dipandu oleh ustad Dasar. Acara yang berlangsung khidmat ini turut diisi dengan tausiah agama yang disampaikan oleh Ustad Indra Putra tentang mensyukuri akan nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. Disampaikan juga tentang keimanan dan ketenangan hidup dalam meraih Ridho Allah dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai seorang prajurit. Acara diakhiri dengan sholat Isya berjamaah dan ramah tamah


Turut hadir pada acara ini Kadisops, Letkol Pnb M. Yani Amirullah, Kadispers Letkol Adm Dodi Sumardi, S.AP,  Kadislog, Letkol Tek Arief Rahman, Danskadron Udara 16, Letkol Pnb Firman Dwi Cahyo, Danskadron Udara 12, Letkol Pnb Jajang Setiawan, Danskatek 045 Letkol Tek Muksalmina, Karumkit Mayor Kes dr. Fendry Akhri, Sp.B, Dansatpomau, Mayor Pom M. Achyar.