Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

SETELAH KUKER DUA HARI DI LANUD RSN, KASAU KEMBALI KE JAKARTA

Bagikan via:



(Pekanbaru/Rsn) Setelah melaksanakan kunjungan kerja selama dua hari di Lanud Roesmin Nurjadin, Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia beserta rombongan kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat VIP TNI AU Boeing 737, Kamis (4/12)


Keberangkatan pejabat nomor satu di TNI Angkatan Udara ini diantar langsung oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis beserta seluruh pejabat jajarannya di Main Apron.


Selama berada di Lanud Rsn, Kasau meresmikan pengoperasian Skadron Udara 16 sekaligus melantik Danskadron Udara 16, Letkol Pnb Firman Dwi Cahyo di Apron Skadron Udara 16, Rabu (3/12). Pada siang harinya, Kasau menerima CAF, MG Hoo Cher Mou yang dilanjutkan dengan Upacara Penutupan Latihan Bersama TNI AU dan RSAF “Elang Indopura XVIII” tahun 2014, yang digelar di Main Apron Lanud Rsn.


Sebelum upacara penutupan latma  ini, Kasau berkesempatan menyematkan Wing Kehormatan TNI AU kepada 4 perwira RSAF, yang dianggap berjasa dalam meningkatkan hubungan kerjasama antara TNI AU dan RSAF selama ini.


Disela-sela kegiatan kunjungan kerjanya, Kasau beserta rombongan menyempatkan diri meninjau Air Combat Manouvering Instrumentation (ACMI) dan Simulator pesawat Hawk 209 Lanud Roesmin Nurjadin.