Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PIA AG CAB 12 D.1 LANUD RSN GELAR OLAHRAGA BERSAMA

Bagikan via:

Ketua PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. M. Khairil Lubis menggelar acara olahraga bersama di GOR Andalan Lanud Rsn, Jumat (9/1). Kegiatan ini turut dihadiri Danlanud Rsn, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis dan diikuti oleh segenap anggota PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Rsn beserta seluruh anggota Ranting Kedinasan jajarannya.

Olahraga bersama ini diawali dengan Sepeda Santai bersama yang dimulai dari depan Joglo, Gor Andalan Lanud Rsn menuju depan Mako Lanud, kemudian melewati jalan Melati menuju tanah pencadangan Lanud Rsn kemudian keluar di depan kantor PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Rsn dan kembali lagi di Joglo.

Setibanya kembali di garis Finish di depan Joglo Gor Andalan, seluruh peserta menikmati sarapan pagi berupa Bubur Ayam dan sejumlah minuman yang telah disiapkan. Acara olahraga bersama ini dilanjutkan dengan permainan Bola Volly yang berlangsung sangat meriah.

Acara olahraga bersama ini turut diramaikan dengan tarian Cha-Cha-Cha yang diikuti oleh sejumlah ibu-ibu PIA AG dengan penuh semangat. Terlihat keceriaan dan kegembiraan seluruh anggota menikmati acara yang berlangsung penuh keakraban ini.

Kegiatan olahraga bersama ini selain merupakan ajang silahturahmi antar sesama anggota PIA Lanud Rsn juga bertujuan membudayakan pola hidup sehat dengan gemar melaksanankan olahraga.