Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

SEPEDA SANTAI DAN AEROBIK BERSAMA DI LANUD RSN

Bagikan via:

Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 TNI Angkatan Udara, Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan kegiatan sepeda santai dan senam aerobik bersama yang bertempat di Sport Center GOR Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, Minggu (5/4).  Kegiatan ini dimulai pada pukul 06.30 WIB dan dilepas langsung oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis. 
 
Antusias seluruh warga Lanud Rsn terlihat saat mengikuti acara sepeda santai yang dimulai dari depan Joglo dengan route mengitari seputaran kawasan Lanud Roesmin Nurjadin dengan jarak tempuh sekitar 8 KM. Setiap peserta juga mendapatkan kupon hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara untuk diundi memperebutkan sejumlah hadiah atau Door Prize.
 
Setelah rombongan sepeda santai mencapai garis finis, seluruh warga Lanud Rsn berkumpul di Lapangan bola kaki untuk melaksanakan senam aerobic bersama yang dipandu oleh instruktur senam. Warga Lanud Rsn juga disajikan sarapan pagi berupa bubur Kacang Hijau dan sejumlah rebus-rebusan serta berbagai aneka minuman yang diiringi oleh hiburan musik.   
 
Acara yang dimulai dari pagi hingga siang hari ini berlangsung begitu meriah. Acara inipun  menjadi hiburan tersendiri bagi seluruh anggota Lanud Rsn beserta keluarganya. terlihat suasana keakraban dan kebersamaan begitu dominan selama kegiatan berlangsung.
Untuk Door Prize sendiri panitia sudah menyiapkan berbagai hadiah, seperti, sepeda, Kulkas, Dispenser, Magic com, kompor gas, kipas angin, payung,  dan hadiah-hadiah menarik lainnya.