Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Yasinan dan Do’a Bersama Awali Latihan Terbang Malam Skadron 12

Bagikan via:

Mengawali pelaksanaan latihan terbang malam yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat, Danlanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb M. Khairil Lubis bersama segenap personel Skadron Udara 12 melaksanakan kegiatan Yasinan dan doa bersama yang dilaksanakan di Mushalla As-Salam Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (15/5).  
 
Dalam acara yang digelar secara sederhana namun khidmat ini, Kasi Bintal Lanud Rsn Mayor Sus H. M. Zukri, S.Ag menyampaikan bahwa yasinan dan do’a bersama dilaksanakan untuk memohon perlindungan, keselamatan kepada Allah SWT, sehingga nantinya akan selalu diberikan kelancaran serta keberhasilan dalam latihan nanti, baik itu sebelum, saat dan seusai latihan. 
 
Sementara itu Danlanud Rsn Kolonel Pnb M. Khairil Lubis mengingatkan kepada seluruh personel Skadron Udara 12 untuk selalu mengedepankan faktor keselamatan dan keamanan, karena itulah hal yang terpenting dalam sebuah latihan.
Latihan terbang malam yang diikuti oleh seluruh penerbang Skadron Udara 12  ini direncanakan akan berlangsung selama empat hari mulai Senin (18/5) hingga Kamis (21/5) nanti. 
 
Turut hadir pada kesempatan tersebut seluruh Kepala Dinas, Komandan Skadron Udara 12 dan personel Skadron Udara 12. (pentak Lanud Rsn).