Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Bersepeda Sehatkan Jasmani dan Pikiran

Bagikan via:

Banyak manfaat yang didapat dengan bersepeda, untuk itulah para goweser Lanud Roesmin Nurjadin kembali bersepeda santai di sekitar Kota Pekanbaru, Minggu (31/5).
Dengan rute sekitar 23 Km, rombongan berangkat bersama-sama dari kediaman Danlanud Roesmin Nurjadin dengan rute Jl. Manatahan – Jl. Rambutan – keluar di Jl. Ahmad Arifin, kemudian menuju Jl. Soekarno Hatta – Perum Pemda – Jl. Lobak – Jl. HR. Soebrantas – hingga ke jalan Cipta Karya.
Dari yang tadinya track aspal, goweser merasakan track tanah dengan sedikit berbatu di sepanjang jalan Teropong, kemudian kembali bertemu dengan track beraspal di Jl. Soekarno Hatta – Perumnas Beringin Indah – Jl. Inpres dan berakhir di Mayonko Paskhas 462 Pulanggeni.
“Dengan bersepeda secara rutin, tak hanya meningkatkan kesehatan jasmani kita, namun juga akan membawa manfaat yang baik bagi kesehatan pikiran kita, yang pada akhirnya akan membantu kita dalam pencapaian keberhasilan pelaksanaan tugas-sehari-hari”, ujar Danlanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb M. Khairil Lubis di sela-sela kegiatan.