Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Roesmin Nurjadin Gelar “Nonton Bareng”

Bagikan via:

 Bertempat di Shelter Charlie, Lanud Roesmin Nurjadin menggelar kegiatan Wira Club dirangkai dengan acara “Nonton Bareng” Final Sepakbola Liga Champions, Minggu (7/6).
Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb M. Khairil Lubis dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan digelarnya acara ini selain dapat mempererat tali silaturahim juga diharapkan dapat memperlancar komunikasi diantara seluruh perwiranya.
“Karena dengan komunikasi yang lancar tentunya akan mempermudah koordinasi sehingga pelaksanaan tugas-tugas ke depan dapat berjalan dengan baik”, tambah Danlanud.
Selain diisi dengan acara nonton bareng dan hiburan, kegiatan ini diisi juga dengan games seru, door prize menarik serta dua hadiah utama berupa satu buah kulkas dan mesin cuci yang membuat suasana semakin meriah. 
“Bukan masalah tim mana yang menang dalam pertandingan tadi, yang terpenting adalah kita semua yang hadir disini gembira dan menikmati acara ini”, ujar Danlanud saat menyerahkan hadiah utama berupa mesin cuci kepada pemenangnya yaitu Kapten Adm Rully, yang disambut riuh oleh seluruh perwira yang hadir. 
Turut hadir dalam acara ini Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Provinsi Riau Marsma TNI Bambang Yogatama, SE., MM., pejabat Lanud Roesmin Nurjadin, Danyonko 462 Paskhas serta seluruh perwira Lanud Rsn.