Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Isi Ramadhan Dengan Tadarus di Lanud Roesmin Nurjadin

Bagikan via:

Banyak hal yang dapat dilaksanakan guna mengisi bulan Ramadhan, salah satunya dengan melaksanakan Tadarus, seperti yang dilaksanakan oleh seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin yang menjalankan ibadah puasa bertempat Masjid Amrullah Lanud Rsn, Kamis (18/6).
Menurut Kasibintal Lanud Rsn Mayor Sus H.M. Zukri, S.Ag., kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap hari selama bulan Ramadhan seusai seluruh jamaah melaksanakan shalat Zuhur berjamaah.
“Nantinya para personel akan dibagi menjadi beberapa kelompok, agar pelaksanaan Tadarus ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan”, tambahnya. 
Sementara itu Danlanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb M. Khairil Lubis menyampaikan bahwa bulan Ramadhan adalah bulan penuh hikmah, bulan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim, untuk itu harus diisi dengan banyak beramal dan beribadah, salah satunya dengan pelaksanaan Tadarus ini.
“Diharapkan ketika Ramadhan berakhir, seluruh anggota dapat khatam membaca Al-Qur’an hingga beberapa kali, karena seperti diketahui membaca Qur’an banyak sekali manfaatnya, apalagi jika mampu mengkhatamkannya”, lanjut Danlanud.