Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PERSONEL LANUD RSN IKUTI APEL OPERASI KETUPAT 2015.

Bagikan via:

Bertempat di Lapangan Sekolah Polisi Negara Pekanbaru, personel Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka kesiapan Operasi Ketupat 2015 yang dipimpin oleh Kapolda Riau, Brigjen Polisi Drs. Dolly Bambang Hermawan, Kamis (9/7). 
 
Dalam sambutannya Kapolda Riau menyampaikan bahwa, apel kesiapan yang digelar tersebut, bertujuan melihat secara langsung kesiapan seluruh personel dan peralatan pendukung dalam mensukseskan pelaksanaan Operasi Ketupat 2015.
 
Lebih lanjut disampaikan bahwa provinsi Riau merupakan salah satu jalur lintas Sumatera sehingga harus diantisipasi kelancaran dan keamanan pemudik yang menggunakan jalur tersebut termasuk pemudik Riau sendiri. Beberapa titik yang dianggap rawan terhadap kemacetan, rawan tanah longsor, banjir dan lain sebagainya telah diantisipasi dengan mendirikan Pos Lebaran dilokasi tersebut.
 
Selain personel Lanud Rsn apel ini diikuti gabungan prajurit TNI-Polri Provinsi Riau, Satpol PP, Basarnas, BNPB, Pemadam Kebakaran dan satuan terkait lainnya. Seluruh personel tersebut akan disebar dibeberapa Pos Lebaran yang berada di daerah provinsi Riau guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan mudik lebaran.