Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Roesmin Nurjadin Hadiri Pelantikan Pejabat Bupati Bengkalis

Bagikan via:

Bertempat di Kantor Gubernur Riau, Danlanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Henri Alfiandi bersama pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau menghadiri pelantikan Pejabat Bupati Bengkalis H. Ahmadsyah Harofie SH MH, oleh Plt Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, Rabu (5/8).
Dalam sambutannya Plt Gubernur Riau mengatakan bahwa tugas utama yang akan diemban adalah mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis yang dilaksanakan secara serentak dengan daearah lainnya pada 9 Desember 2015.
“Pj Bupati harus mampu membawa suskesnya pelaksanaan Pilkada Bengkalis pada Desember mendatang, ciptakan suasana aman dan nyaman, dan diharapkan partisipasi masyarakat yang menggunakan hak pilihnya bisa optimal dalam menggunakan hak pilihnya," lanjut Plt Gubernur.
Plt Gubernur juga berpesan kepada Ahmadsyah agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan yang terpenting adalah selalu mengacu pada aturan dan ketentuan yang berlaku.
Tampak dalam gambar Danlanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Henri Alfiandi saat memberikan ucapan selamat kepada Pejabat Bupati Bengkalis H. Ahmadsyah Harofie SH., MH., seusai upacara pelantikan di Kantor Gubernur Riau.