Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Entry Briefing Danlanud Rsn

Bagikan via:

 Bertempat di Ruang Auditorium Skadron 16, seluruh perwira Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti Entry Briefing Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Henri Alfiandi, Jum’at (7/8).

“Gaya kepemimpinan dari setiap pemimpin pasti berbeda-beda, namun yang pasti adalah tujuan dari organisasi dapat tercapai”, ujar Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan bahwa untuk mencapai tujuan dari organisasi tersebut yang terpenting adalah adanya team work atau kerja sama dari seluruh unsur yang ada di dalam organisasi, sama halnya dengan Lanud Roesmin Nurjadin.

“Hal ini penting agar kita semua dapat mewujudkan Lanud Roesmin Nurjadin sebagai Lanud Andalan, Lanud yang Excellent atau Lanud yang prima dan unggul, kemudian Achieving, yang dapat mencapai cita-cita organisasinya dan Moving Forward, yang selalu maju ke depan dengan berusaha tanpa kenal menyerah”, tegas Danlanud.

Mengakhiri entry brief nya Danlanud mengajak seluruh perwira untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita organisasi, menjadikan Lanud Roesmin Nurjadin sebagai Lanud Andalan.