Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Roesmin Nurjadin “Pegang Teguh Sapta Marga, 8 Wajib TNI, Sumpah Prajurit dan Jaga Soliditas

Bagikan via:

Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara hari Senin yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin baik militer maupun PNS, bertempat di Appron Baseops Lanud Rsn, Senin (31/8).
Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa kegiatan upacara yang dilaksanakan setiap minggunya ini jangan hanya dilihat sebagai rutinitas belaka, namun harus dimaknai lebih dalam.
“Seperti penghormatan yang kita laksanakan kepada Sang Merah Putih, ini melambangkan kecintaan kita kepada tanah air, bangsa dan negara, karena NKRI adalah harga mati bagi kita”, ujar Danlanud.
Pada bagian lain sambutannya Danlanud juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk selalu memegang teguh Sapta Marga, 8 Wajib TNI serta Sumpah Prajurit dalam kehidupan kedinasannya.
“Selain itu saya juga meminta kepada seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin untuk tetap dan selalu menjaga soliditas serta solidaritas baik antara sesama rekan, sesama anggota matra lain serta dengan masyarakat, agar tidak terjadi hal-hal negatif yang dapat merusak keutuhan bangsa”, tegas Danlanud.