Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas Naik Pangkat

Bagikan via:

Bertepatan dengan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas mendapatkan kenaikan pangkat dan golongan setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, melalui sebuah upacara militer yang berlangsung di Appron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (1/10).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi tersendiri, dimana yang bersangkutan dianggap telah memenuhi syarat dan memang telah memperlihatkan kemampuannya serta dinilai layak untuk mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

“Oleh karena itu kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AU, hendaknya juga diimbangi dengan peningkatan kualitas pengabdian dan etos kerja yang harus ditunjukan melalui implementasi kinerja yang diterima”, tambahnya.


Danlanud juga berharap kenaikan pangkat ini akan menambah motivasi, dan mendorong para personel Lanud Roesmin Nurjadin dalam meningkatkan semangat kerja dan pengabdian pada tugas-tugasnya masing-masing.

“Semoga kepercayaan yang saudara terima dapat menambah semangat dan kebanggaan saudara sebagai anggota TNI AU khususnya Lanud Roesmin nurjadin, sehingga mampu memberikan dedikasi, loyalitas, kerja keras serta peningkatan kualitas kinerja yang terbaik untuk dapat melaksanakan tugas yang di emban, yang pada akhirnya akan mendukung keberadaan Lanud ini menjadi Lanud andalan, Lanud yang unggul, berhasil dan terus maju”, pungkas Danlanud.

Adapun personel yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak 98 orang yang terdiri dari 68 Personel Lanud Roesmin Nurjadin dan 30 personel Yonko 462 Paskhas.