Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PIA AG Cab 12/D.I Lanud RSN Ziarah HUT TNI Ke 70

Bagikan via:


Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 12/D.1 Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Santi Henri Alfiandi beserta pengurus mengikuti ziarah nasional dalam rangka HUT TNI Ke 70, bertempat di Taman Makam Pahlawan Kusuma Darma, Sabtu (3/10).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.1 Lanud Rsn mengatakan bahwa ziarah ke TMP ini dimaksudkan untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan kita dan meneruskan perjuangannya dengan melakukan yang terbaik di bidang masing-masing.
“Karena hanya dengan menghargai perjuangan para pahlawan akan memotivasi kita untuk selalu bersemangat mengisi kemerdekaan ini demi kemajuan Bangsa dan Negara”, tambahnya.

Ziarah diawali penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga secara simbolis di tugu TMP Kusuma Darma oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi sebagai Inspektur upacara (Irup) kemudian diakhiri dengan penaburan bunga di Makam para pahlawan oleh seluruh peserta ziarah Nasional.

Hadir dalam ziarah ini antara lain, Muspida, Pejabat Lanud Rsn, Pejabat Korem 031/WB, PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I, Persit Candra Kirana, Jalasenastri.