Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Malam Wira Club di Lanud Roesmin Nurjadin

Bagikan via:

Bertempat di Gedung Serba Guna Lanud Roesmin Nurjadin digelar acara Wira Club yang diikuti oleh seluruh perwira dan PNS Golongan III Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (19/10) malam.

Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi mengatakan bahwa acara Wira Club ini salah satu tujuannya adalah untuk dapat lebih mempererat tali silaturahim diantara seluruh perwira Lanud Roesmin Nurjadin.

“Selain itu acara malam ini juga digelar sebagai malam perpisahan bagi para perwira Lanud Rsn yang mendapatkan mutasi untuk pindah ke tempat penugasan yang baru, serta perkenalan bagi para perwira yang mendapatkan tugas di Lanud Roesmin Nurjadin”, tambah Danlanud.

Dengan semakin eratnya tali silaturahim, Danlanud berharap akan akan lebih mempermudah koordinasi dalam pelaksanaan tugas ke depan, sehingga tugas-tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik.

Suasana akrab, hangat, penuh gelak tawa dan canda tersaji dalam acara ini, terlebih terdapat juga door prize dengan tiga hadiah utama berupa sepeda, TV serta Kulkas  yang membuat acara semakin semarak.