Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Roesmin Nurjadin : “Evaluasi Kinerja Yang telah Di Capai”

Bagikan via:

Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara hari Senin yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin baik militer maupun PNS, bertempat di Appron Baseops Lanud Rsn, Senin (2/10).

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan beberapa hal guna mengevaluasi diri dan evaluasi kita semua dengan apa yang telah kerjakan dan apa yang telah kita capai.

“Dalam mengatur suatu organisasi kita harus memiliki prinsip dasar manajemen yang terdiri dari perencanaan, mengorganisasikan, aktualisasi dan kontrol, dari keempat hal ini akan menghasilkan umpan balik sehingga kita dapat bekerja lebih baik lagi”, ujar Danlanud

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan bahwa hal ini bertujuan untuk mencapai motto  Lanud Roesmin Nurjadin sebagai Lanud Andalan, Lanud yang Excellent, Achieving dan Moving forward.

“Hal ini dibuktikan dengan pencapaian peningkatan pelayanan dibidang penerbangan serta kinerja masing-masing satker yang mengalami peningkatan lebih baik”, tambahnya.

Danlanud berharap agar pencapain kinerja ini terus ditingkatkan, tentunya hal ini harus dilaksanakan secara bersama-sama sehingga kedepan akan lebih baik lagi.
 
Sebelum mengakhiri amanatnya, Danlanud menekankan kepada seluruh personel agar  hal ini dapat dipahami, dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin.