Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Yasinan dan Shalat Berjamaah di Mesjid Amrullah Lanud Rsn

Bagikan via:

 
Personel Lanud Roesmin Nurjadin beserta Insub yang beragama Islam, mengikuti kegiatan keagamaan berupa pembacaan surah Yasin, sholat Maghrib berjamaah dan doa bersama bertempat  di mesjid Amrullah Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (12/11). Turut hadir pada kegiatan keagamaan ini Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Henri Alfiandi beserta seluruh pejabat jajaran.
Diawali dengan sholat Magrib berjamaah, kegiatan keagamaan ini dilanjutkan dengan pembacaan surah Yasin bersama yang dipandu oleh ustad A.Zukri . Acara yang berlangsung khidmat yang diakhiri dengan sholat Isya berjamaah.
Komandan Lanud Roesmin Nurjadin menyampaikan bahwa yasinan dan shalat berjamaah yang dilaksanakan setiap malam Jumat ini, merupakan wujud syukur atas pelaksanaan tugas-tugas yang telah dilaksanakan di Lanud Rsn sekaligus memohon keselamatan dan perlindungan kepada Allah SWT atas pelaksanaan tugas-tugas dimasa yang akan datang.
Lebih lanjut Kabintal Lanud Rsn Mayor A.Zukri menyampaikan bahwa kegiatan rutin keagamaan Islam ini merupakan program kerja Lanud Roesmin Nurjadin dalam bidang pembinaan personel yang dilaksanakan setiap  minggu pertama dan minggu ke empat. Adapun pelaksanaannya diatur secara bergantian di seluruh satuan jajaran Lanud Rsn.