Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

DANLANUD RSN BUKA TURNAMEN BASKET “DANLANUD CUP KE III TAHUN 2015”

Bagikan via:


Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi membuka turnamen basket SMA/SMK Danlanud Cup ke III Tahun 2015 yang diselenggarakan oleh Ikatan Remaja Angkasa (IRA) dan kategori umum, bertempat di lapangan olahraga Lanud Rsn, (22/11).

Komandan Lanud Rsn dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan yang sedang berlangsung ini merupakan sesuatu yang positif sehingga perlu dipertahankan dan ditingkatkan lagi, dengan terselenggranya turnamen ini berarti Lanud Rsn secara tidak langsung telah ikut andil dalam upaya pencarian bibit-bibit uggul, terutama generasi muda dalam memajukan perbasketan di wilayah Provinsi Riau.

“Danlanud berharap agar para tim dapat menjunjung tinggi sportivitas, hindari pelanggaran yang mengarah kepada tindak kekerasan dilapangan serta utamakan keselamatan dan tetap jalin keakraban antar sesama tim”, tambahnya.

Pernyataan upacara pembukaan ditandai dengan pelemparan bola pertama oleh Danlanud Rsn, tidak menunggu lama, usai pembukaan acara dilanjutkan dengan pertandingan babak pertama.

Hadir pada acara tersebut para pejabat Lanud Rsn, Siswa/siswi SMU dan SMK serta tamu undangan.