Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Rsn Adakan Latihan Menembak

Bagikan via:

Untuk menambah kecakapan dan keterampilan prajurit TNI, personel Lanud Roesmin Nurjadin mengadakan latihan menembak yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin, baik Perwira, Bintara dan Tamtama yang dilaksanakan di lapangan tembak Lanud Rsn, Selasa (8/12).

Kegiatan menembak ini merupakan program kerja Lanud Roesmin Nurjadin dalam membina kemampuan dan profesionalisme prajurit serta jg meningkatkan kesiapan seluruh personel Lanud Rsn, khususnya dalam keterampilan melakukan kegiatan menembak.

Sementara itu Kepala Seksi Senjata (Kasisen) Lanud Rsn Mayor Tek Ricki Amades menekankan kepada seluruh peserta latihan untuk memperhatikan tindakan keamanan dan mengikuti prosedur selama latihan berlangsung sehingga pelaksanaan latihan dapat berjalan dengan aman.

“Latihan ini akan dilaksanakan selama lima hari, untuk perwira menggunakan pistol jenis glock 26 dengan jarak 25 meter sedangkan untuk bintara dan tamtama menembak ke sasaran menggunakan senjata laras panjang G3 dengan jarak 100 meter”, lanjutnya.