Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Upacara Bendera di Lanud Roesmin Nurjadin

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Bendera hari Senin yang diikuti oleh segenap personel Lanud dan Yonko 462 Paskhas baik perwira, bintara, tamtama dan PNS bertempat di Appron Baseops Lanud Rsn, Senin (25/1).

Dalam amanatnya Danlanud menyampaikan beberapa hal untuk dijadikan pedoman bagi seluruh peserta upacara, yang pertama adalah mengenai “sense of intelligence”.

“Sesuai dengan arahan pimpinan, setiap personel harus meningkatkan “sense of intelligence” nya, kita harus selalu “alert” atau waspada terhadap hal-hal apa saja yang terjadi di sekitar kita, baik lingkungan terkecil hingga lingkungan di sekitar wilayah Lanud”, ujar Danlanud.

Selanjutnya Danlanud juga mengingatkan kepada seluruh jajaran pengamanan di Lanud untuk memperketat pengamanan dan pengawasan guna mengantisipasi akan kemungkinan timbulnya ancaman-ancaman dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pada bagian akhir amanatnya, Danlanud mengajak kepada seluruh personel untuk mengembangkan jiwa “enterpreneurship”, sehingga dapat berwira usaha, tentunya dengan tidak mengganggu jam dinas.