Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Rsn Siap Laksanakan Latihan Cakra-C 2016

Bagikan via:

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Abdul Muis membuka secara resmi Latihan Cakra-C tahun 2016 yang disaksikan secara langsung oleh seluruh unsur Lanud Roesmin Nurjadin yang terlibat pada latihan Cakra C melalui teleconference di ruang Arjuna Lanud Rsn, Selasa (9/2).

Dalam sambutannya Pangkohanudnas memberikan beberapa penekanan kepada seluruh peserta latihan, pertama, untuk memahami dan mengerti dengan materi latihan yang telah dipersiapkan, kedua, tingkatkan semangat berlatih dengan dilandasi semangat dan dedikasi tinggi.

Ketiga, untuk selalu melaksanakan koordinasi diantara satuan pelaksana latihan, keempat, untuk melaksanakan evaluasi pada setiap kegiatan guna mendapatkan hasil terbaik dan terakhir selalu perhatikan Lambangja dalam pelaksanaan latihan.

Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi menekankan kepada seluruh unsur Lanud yang terlibat dalam latihan ini untuk dapat benar-benar mengerti serta memahami tentang apa saja yang harus dilaksanakan pada saat latihan berlangsung, sehingga sasaran latihan bisa dicapai secara optimal.